Inilah Penampakan Komputer Di Masa Depan, Hanya Sebesar Flashdisk

ZOOMedia - Komputer merupakan perangkat teknologi yang saat ini wajib ada di setiap perkantoran maupun rumah. Komputer dapat membantu pekerjaan menjadi lebih mudah, cepat, dan efisien. Selain itu, komputer menjadi alat penghubung dengan dunia luar dengan memanfaatkan koneksi internet.

Pertama kali diciptakan, komputer memiliki ukuran yang sangat besar. Dalam perkembanganya dari waktu ke waktu, ukuran sebuah perangkat komputer semakin compact dan 'langsing'. Namun, pernahkan Anda membayangkan seperti apa bentuk komputer di masa depan?

Penampakan mini komputer Chromebit
Baru-baru ini perusahaan raksasa Google, bekerjasama dengan ASUS menciptakan komputer mini yang dinamai Chromebit. Ukuran komputer ini hanya sebesar flashdisk dengan bobot 75 gram. sesuai namanya, komputer mini ini ditanami dengan sistem operasi Chrome.

Chromebit dapat ditancapkan ke layar yang memiliki port HDMI. Chromebit memiliki ruang penyimpanan sebesar 16 GB dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB, port USB 2.0, chipset buatan Rockchip serta didukung Wi-Fi. Bisa memutar film, TV Show bahkan dapat bermain game langsung dari Google Play.

Untuk harga sebuah mini komputer ini terbilang murah. Chromebit dikabarkan dihargai sebesar US$ 85. Tertarik untuk memilikinya?

(zoomedia/af)

0 Response to "Inilah Penampakan Komputer Di Masa Depan, Hanya Sebesar Flashdisk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel