Mahasiswa dan Pemuda Solo Kutuk Pemblokiran Zionis Israel Atas Al Aqsa

SOLO, (Panjimas.com) – Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli Palestina, turun ke jalan mengutuk keras pemblokiran Masjid Al Aqsa oleh Zionis Israel Yahudi laknatullah di Palestina.


Puluhan gabungan Mahasiswa tersebut membentuk lingkaran di Bundaran Gladak, jalan Slamet Riyadi, Solo sambil membawa poster-poster bergambar tentara Israel laknatullah, yang sedang melakukan pemblokiran di Al Quds hampir sepekan.


“Kita turun kejalan menggunakan warna hitam hari ini, karena hari ini tepat Masjid Al Aqsa diblokir Israel Yahudi laknatullah. Apa yang menutup lisan kita, hingga kita tidak ikut untuk membela. Maka hari ini anak-anak muda Indonesia sebagai penerus bangsa indonesia ikut membela kemerdekaan Palestina,” kata Ridwan korlap Aksi, Jumat (21/7/2017).


Lebih lanjut, Sidik, salah satu orator aksi siang itu, meminta peserta aksi selalu mendoakan rakyat Palestina, dalam memperjuangkan kemerdekaannya. Setiap hari penduduk Palestina yang ingin masuk ke masjid Al Aqsa selalu ditodongkan senjata. Jika tidak menyenangkan mereka (Yahudi laknatullah) maka akan ditembak.


“11 tahun Gaza diblokade, Paletina belum merdeka sepenuhnya. Bagaimana kita tidak menangis kawan-kawan, Masjid kita Al Aqsa sebagai kiblat pertama dilokir. Disini kita berdoa, semoga Allah segera melaknat zionis Israel,” ujarnya.


Meski aksi tersebut digelar dengan damai, mereka tetap mendapatkan pengawalan pihak Kepolisian. Aksi berakhir dengan tertib mendekati waktu asar, meski sempat diguyur hujan gerimis. [SY]

Mahasiswa dan Pemuda Solo Kutuk Pemblokiran Zionis Israel Atas Al Aqsa Mahasiswa dan Pemuda Solo Kutuk Pemblokiran Zionis Israel Atas Al Aqsa Reviewed by Media Khazanah on 8:25 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.